Monday, February 6, 2012

Green Tea dan Cupcakes untuk mbak Santi








Bukan lebaran, tapi ketika mbak Santi salah satu teman FB ping aku minta dibuatkan green tea cookies. Rumah mbak Santi inii jauh loh, di Cibinong. Dulu mbak Santi pernah pesan kuker lebaran aku tapi katanya sampe rumah hancur :(, padahal waktu itu aku sudah pakai kurir kue. Gak cuma green tea saja, tapi Mbak Santi mau pesan cupcakes set untuk ultah pernikahannya. Jumlah cupcakesnya 12 buah. Aku sanggupin saja, hitung-hitung beberapa kali sewaktu aku vakum mbak Santi pernah minta dibuatkan tapi aku yang gak bisa. Peluang dari mbak Santi aku manfaatkan benar-benar untuk belajar dari nol lagi Lagian sih vakumnya kelamaan :p. 


Bikinnya deg-degan soalnya sudah lama banget gak buat kue, segala rasa campur aduk. Meskipun ada kekurangan tapi mbak Santi terima dengan ikhlas...tengkyu ya Mbak. Cupcakesnya minta coklat gak terlalu manis, jadi aku kasih cheese frosting untuk mengimbangi rasa manis dari cupcakesnya. Alhamdulillah mbak Santi suka...makasih ya Mbak, semoga berkenan...mohon maaf karena masih banyak kekurangan. Semoga pernikahannya langgeng dan selalu diberkahi Allah, aamiin...

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon