Tuesday, May 15, 2012

Deniz yang unik...







Pesanan ini sudah jauh-jauh hari. H-7 aku udah deg-degan. Yang pesan mintanya sih simpel aja, trus apa yang bikin deg-degan? Begini ceritanya, mbak Linda, mamanya Deniz cerita kalau Deniz itu gak terlalu gampang menyukai jenis makanan atau kue baru. Kalau lihat kue baru gak seperti anak-anak lain yang main hajar nyamber sikaaaat...Deniz dilihat aja kadang juga gak:s. Tapi ya itulah anak-anak. Syamil pun seperti itu meskipun gak terlalu. Menjelang Deniz ulang tahun, mamanya bbm ke aku ngasih info kalau kue untuk Deniz yang simpel aja, sponge cake putih lapis strawberry jam. Sebelumnya Deniz pernah makan kue semacam itu di ulang tahun sepupunya dan doyan sampe dijilat-jilat hahahha...

Dikasih bocoran seperti itu, gak mungkin aku eksperimen. Takut salah, kuatir nanti yang ulang tahun kecewa? Pasti. Oleh karena itu aku ikuti semua apa kata mbak Linda, mamanya kan yang lebih tahu;). Base cake dan fillingnya oke, minta dekor hotwheels. Aku iyain aja...soalnya aku suka sama Deniz ini. Lucu, ngomongnya lucu, kalau ketemu anakku serasa kawannya juga, main pelukan jingkrak-jingkrak kayak udah seabad gak ketemu. Anaknya juga manja, sama aku kadang lendotan...aku yang senang qiqiqi


Berhubung kuenya ini didekor menggunakan whipkrim, gak mungkin buatku menaruh fondan di atas whipkrim, bisa berabe. Aku lebih dulu buat di atas papan plastik, dekornya aku pilih fondan supaya kesannya hidup, mengimbangi dekor whipkrimku yang biasaaaaaaaa banget *tutup mata. Kue selesai, aku bawa ke lokasi, trus legaaaaa banget bisa datang sebelum acara, Deniznya suka, mama papanya suka, eyangnya suka, tante dan semua teman-temannya suka. Gak cuma itu...Deniz doyan sama kuenya....Ya Allah, itu yang aku tunggu-tunggu. Akhirnya Deniz doyan kue aku, makasih ya Deniz...tante cium kamu deh...cup cup..Makasih ya mbak Linda sudah order ke aku...semoga Deniz menjadi anak yang sholeh dan pintar, aamiin















0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon