Tuesday, May 15, 2012

Figurine





Siapa sih yang gak suka lihat figurin yang cantik, rapih? hayoooo...siapa...? Rasanya semua yang belajar kue juga mupeng deh pengin bisa. Dulu, waktu pertama suka gugling aku paling suka lihat karyanya mbak Peni...bisa lama depan komputer wakakaka. Di NCC aku pun ambil kelas mbak Peni materi figurin dasar 2 hari. Jauh dari BSD aku lakonin biar bisa bikin figurine yang bagus. Trus lama-lama aku suka lihat karya mbak Ipoet, sampe kepingin banget kalau ada kusrsusnya ikutan. Sampai punya niatan kalau nanti ke Surabaya, aku pengin kursus sama mbak Ipoet eh ternyataaaa mimpinya kesampaian. Mbak Ipoet buka kelas di Jakarta, jujur emang mahal tapi aku puas dengan materinya. Jadi tau cara bikin figurin yang cantik.

Lihat deh, dari 3 foto itu, dari atas ke bawah kelihatan perbedaannya kan?. Yang lucu itu foto kedua, waktu aku jadiin foto profil di bb, ada teman yang bilang..."Mbak, itu manten cowoknya kayak kebelet pipis" wakakakaka...bissa aja. Tersinggung? Gak lah, kan aku ngaku kalau pas bikin itu lagi ikut kursusnya mbak Ipoet. Ceritanya yang lain bikinnya pada cepat dan bagus, aku itu orangnya gak bisa dipepet waktu, akhirnya ya udah gak fokus. Materinya gak slesai jadi sama mbak Ipoet dijadiin peer. Hasilnya waktu di rumah, aku bikin tenang dan taraaaa.....senangnya bisa bikin manten sepasang;)Trus aku pajang di bb, banyak yang bilang bagus...tuh kaaan...:p

Proses belajar memang perlu waktu, biaya dan tenaga..dan itu gak mudah loh. Begitu lihat hasilnya kita jadi senang sendiri kan...siapa tahu bisa menyenangkan orang lain dengan karya kita.

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon