Monday, June 28, 2010

Baby Born Gift Set buat Mbak Titi




Mbak Titi ini suka dipanggil teh Titi ato jeung Titoy di grup bbm aku. Nah,...pas banget nih ceritanya dia baru lahiran anak ketiganya, cowok pulak. Aku niat kasih gift berupa kue ke dia, temanya bayi laa.

Jadi aku siapin cupcakes trus aku dekor...pssst ini dekornya nyontek di buku Planet Cake. Enaknya punya buku ini, cara dekornya detil...hihihi, keuntungannya gak perlu kursus cupcakes deh, gak perlu kuatir catatan kursus ilang atau nyelip kemana xixixi atau juga gak perlu rekam pakai handycam atau digicam, gak perlu sibuk moto-moto tahapan demo mods nya, cukup beli buku ini belajar oto hasilnya tergantung sama niat hahaha

Oke, kue siap diantar ke mbak Titi...sebelumnya udah aku upload di grup bbm. Mikirnya sih, ah paling mbak Titi gak komen, kan lagi sibuk sama baby boynya,,,tau-tau malah yang komen dia doang tuh di grup hahaha...begitu lihat kue sesungguhnya girang hahahaah. Foto-foto deh, si mbak Titi yang pakai baju ijo...cantik ya? Pas udah di jalan, mbak Titi ngeping,...dua anaknya yang perempuan gak mau kuenya dimakan katanya sayang hahaha...diliatin aja Ma, kuenya cakep hihihi...

Suaminya juga suka, pokoke puaslah...ngasih yang beda dari kebiasaan ngasih kado alat-alat bayi dan punya nilai plusnya...butana sendiri ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon