Saturday, June 26, 2010

Omnitrix Ben10 for Aksa



Wiiih seneng banget nih terima telpon dari dr. Ida. Rupanya mbak dokter mau pesen kue buat ultah anaknya, Aksa. Mbak dokter mintanya cepet, gak ribet urusan budget, nelponnya juga cepet sekali jadi hahaha...straight to the point, pokoknya bikin yang bagus deh Yu, yg penting anakku seneng. Okeeee mbak dokter!

Cling cling...udah tau apa yg mau dibuat, Omnitrixnya Ben10. Kesampean deh...inget kan, waktu bikin Ben10 pertama kali gak bisa, tertantanglah akyu bikin kue ini. Jam tangan koleksi Syamil aku pinjem, aku mikir gimana buatnya. Rejeki di dr.Ida juga di aku, kenapa? aku baru ngetes sponge cakenya Yongki, resepnya aku dapet dari mbak Deasy Roosmawarti, temen kursus aku, tengkyu ya Mbak sharingnya ;)

Jadi satu tahap kue udah selesai dong, aku mulai cari bentuk yg pas utk kue ini. Bikin aliensnya gimana nih. Liat di blognya Ipoet, coba2 fourarmsnya yg tegak itu....haddoooh syusyaah. Nyerah sementara. Cari yg sesuai kemampuan hahaha...lirik blog sana sini, liat komik Syamil lagi. Eh iya, urusan tema Ben10 ini Syamil cerewet kalo gak sama. Komentator ulung bahkan dia nungguin aku bikin figurinenya,,,kalo gak mirip aku ditinggal deh hahaha gayanya Syamilku ini :D

Akhirnya bisa tuh, bikin figur aliens ghostfreak, grey matter sama wildmutt daaan fourarms versiku atas petunjuk komik Syamil hehehe. Tapi, yg boleh dipasang di atas kue Aksa cuma 3 aja, fourarmsnya disandra Syamil buat mainan hahahaha. Kue selesai, mbak dokter Ida ambil sendiri ke rumah dan puas.

Ketemu di pengajian "Yu, kuenya enak loh. Aksa sama Wawa suka...". Makasih mbak dokter....

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon