Saturday, June 26, 2010

Hello Kitty


Mama Audi, Dinny,,pesen buat acara di rumah. Minta gak usah yg gede. Temanya cewe. aku tawarin Princess udah pernah, trus tawarin edible udah pernah juga. Widiih, taunya Audi udah lama pesen sana sini yakk.....ckcckck

Mamanya minta Hello Kitty aja, warnanya ada pinknya trus pake butter cream bukan edible ato fondant. Asiiik,,,latian butter cream ;). Sip...bikin kuenya cepet, dekornya cepet. Cari-cari hello kitty akhirnya nyontek hello kittynya Mbak Peni, udah diijinin Mbak Peni kok hehehe,,,buat yakinnya ngeping Mbak Peni dan dimonggoin. *tambah enak kalo dikasih coklatnya Mbak wakakaka...*

Bikin Hello Kittynya termasuk cepet, it's a good sign...jemari makin bisa diajak kompromi hihihi. Yo weiiss,,,berhubung udah malem, aku bobo dulu. Hello Kittynya aku simpen baek-baek biar set keringnya bagus dan tegak. Besoknya, kue diambil Dinny langsung ke rumah. Dinny seneng...aku juga puas, ternyata kok bisa juga aku bikin warna pastel which is bawaannya ngejreng ajah hahahaha

Dinny sms "kuenya enak banget say, high recommended deh,,,ntar aku promosiin yaaa;)". Oke Din, aku tunggu ya repeat ordernya.

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon