Saturday, June 26, 2010

Manchester United versus Chelsea....


"Ping!!!,,,ayu...mau terima order dr temen gw gak? dia mintanya lapangan bola... begitu isi bbm dari temenku Mita.

Waduh, gak tau harus ngomong apa, belom aku iyain....secara ini pesennya mendadak...inget pesenan pertama aja udh kuatir salah, ini pke mendadak minta lapangan bola lagi, bingung deh...besoknya konsultasi online biasa ym-an sm efiandra, sarannya sih terima aja, gak usah takut hihihi...efi ini guru onlineku sekaligus temen SMP aku yg duluan kecemplung jadi bakul kue.

Saran efi dicoba...mulai deh ngobrol sama si pemesan via bbm yg ternyata namanya Mia juga huehehehe,,,Mia bawa berkah nih untuk order kue aku. Dia pesan lapbol, dijelasin kalo sebenernya yang suka bola itu bapaknya Rakha sementara anaknya Mia ini baru setahun hahaha....Bapaknya ngefans sm Chelsea, obrol2 akhirnya oke lapbol diterima,,,pede aja nih, abis belajar sama Mbak Peni xixixi...Mia sampe kirim disain gambar ke aku via email, pokoknya ada 2 org pemain bola, gawang sekaligus bolanya. Cakenya aku buat panjang seperti lapbol, figurine sukses beserta ornamennya, aku buat untuk Rakha pke seragam MU, trus upload ke Mia eh bapaknya protes..."kok Rakha pke merah bukan biru? aku kan sukanya Chelsea", padahal sih emang diset nantinya pake 2 figurine, bapak dan anak, cuma yang dikirim baru contoh Rakhanya. Ya udah demi menyenangkan hati pemesan buru2 deh bikin figurine merah buat si Bapak, begitu jadi aku lgsg upload ke Mia trus tinggal tidur dulu. Masalah muncul pas tau gawang bola plastik gak ada....pengin nangis,,,soalnya gak tau cara buat gawang dari fondant hahaha parahhhh deh, yah gini deh nasib amatir gak nyiapin apa-apa kecuali mental hahaha

Telpon titan dan toko ani kosong,,,duh cari kemana nih? tuink tuink..inget bukunya Mbak Ani Lizzarni, di belakangnya kan ada info tbk,,,telp ke wilton fatmawati, karna ini yang paling deket dengan BSD alhamdulillah dapet,,,legaaa...clep clep nancepin mainan, figurine aku pisah karna kuatir lembek nempel di buttercream soalnya Mia masih harus mampir-mampir, gitu katanya. Begitu Mia ambil,,,sumringah banget mukanya, Mia udah senyum-senyum begitu sampe di teras rumahku,,,bagus banget katanya...aku senyum2 aja karena Mia ini baru kukenal otomatis aku masih kuatir dengan rasa kuenya,,cocok apa enggak yaa?

Agak sore dapet kabar dari Mia yg bikin lega...

"Ayuuuu,,,kuenya enak bangetttt, apalagi lapisan coklatnya...semua suka banget sampe pada nambah,,makasih yaa"


0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon