Monday, June 28, 2010

Cupcakes Set and Tumpeng Nasi Bogana





Kue terakhir yang aku buat untuk ulang tahun suami tahun ini. Kok banyak banget sih kuenya?...emang iya, yang mau makan juga orang banyak hahaha.

Aku buat cupcakes nih, pengin tau aja bisa gak ya dekor cupcakes seperti bakulers kesohor hehehe. Bikinnya yang simpel aja karna repot nyambi bikin tumpeng buat makan siang. Jadi mondar-mandir...Hasilnya bisa diliat dan dinilai sendiri.

Nasi bogana ini terdiri dari nasi gurih, opor ayam yang disuwir-suwir, daging cincang yang dimasak agak manis trus dikasih judul dendeng age, sayur kacang panjang yang dicampur tempe, pindang telur,,nah ini yang gak boleh ketinggalan trus jagoannya nasi bogana...sambel goreng hati sapi khas cirebon. Sumpah, ini enak banget! Khusus sambal goreng hati ini aku pakai resep tetanggaku yang asli cirebon, sambal goreng hati buatannya top banget deh...Alhamdulillahnya aku sudah belajar privat sama dia, sehabis menikah si Mbak Yudi ini ikut suaminya di Cirebon, jadi aku sudah dapat warisannya;). Resep nasi bogana aku dapat dari tabloid saji...gak tau deh edisi nomor berapa, bisa dilihat di buku kecil khusus edisi tentang nasi, kapan-kapan aku posting foto cover bukunya deh...

Sekarang enjoy the picture dulu yaa ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon