Wednesday, June 30, 2010

Fun Cooking Syamil ...Donat




Liburan semester lalu aku buat donat lalu aku upload di bbm...temannnya Syamil lihat dan kepingin diajarin bikin donatnya. Berhubung liburnya udah mepet, nunggu libur semesteran yang akan datang. Janji tetap janji...

Aku ajaklah teman-teman Syamil yang mau belajar bikin donat. Karena aku yang ngajarin...teman Syamil yang lain sedia tempatnya. Oke moms...kumpul di rumah Mia bundanya Fia di D'Green, aku siap dengan alat-alat dan adonan donat :D. Temanku yang lain Vina datang serombongan 1 mobil,,,sama ncusnya juga ikut hahaha

Tugas anak-anak menghias donat yang sudah digoreng sama bundanya...gak cuma anak-anak, tapi bundanya juga menghias. Donatnya jadi banyak, akhirnya dibagi rata ke semua yang ikutan. Puas sudah, janji lunas...

Lihat hasilnya deh bagus kaaan? yang atas foto donat semester lalu, yang bawah foto donat hasil fun cooking...kereen!!

1 comments:

Unknown said...

keren abis tan...diliatnya aja sdh enak apa lg.........ehem,,,

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon