Saturday, June 26, 2010

SpongeBob for Cecil and Dian




repeat order

Ini nih, bisa dibilang pelanggan soalnya ini repeat order yg ketiga dari Mia Sekartaji. Kali ini minta Spongebob. Aku oke oke aja, mikir Spongebob gampang. Tengok tengok blog orang, celingak celinguk,,,*kayak maling hahaha*

Ijin? udah dapet dong, nyontek Spongebobnya mbak Ria di blog icip2di dapur...bikin Spongebob ini lama, ternyata aku buatnya gak proporsional alias Spongebobnya ketinggian huuuhuuuu..hiksss. gpp deh, kan jadi tau salahnya dimana. Toh ngelesnya juga bisa, kan tokoh utamanya Spongebob, jadi yg aku munculin ya Spongebobnya...Patrick sama Garynya jadi pendamping aja. Lhah???! emang sapa yg nanya Yu? hahaha....itu alasan yg udah aku siapin buat Mia kalo nanya spongebobnya kenapa ketinggian. Taunya Mia gak nanya apa2...seperti biasa Mia yg baek, seneng ma kueh aku hihihi....aman. Haloooo Mia, kalo dirimu baca ini tau dong jawaban aku hahaha...

Tengkyu Mia,,,repeat ordernya selalu dinanti :)

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon