Monday, June 28, 2010

Naruto dan Blackberrynya...for Syamil


Genap 8 tahun Syamil sekarang, Alhamdulillah ya Allah. Masih bulan Mei aja udah ribut minta bikinin kue, yang paling nyenengin...bapak sama anak sama-sama ngingetin,,,hayyo buu, belajar bikin kue emangnya untuk siapa dulu? inget gak janjinya? hahaha...Gak usah diingetin juga pasti dibikinin kaleiii. Kalo tema Syamil gak ribet pokoknya Naruto, semua Naruto..cuma masalahnya Syamil ini lagi UAS jadi aku gak mau ribet ngajarin sambil bikin kue apalagi dia mintanya banyak...emang gini nih susahnya ultah pas juni mentok sama ulangan umum hehehe...sempet mau mundur, tapi diingetin begitu malu ah kalo gak jadi...bukan malu yang gimana, malu gak bisa nepati janji, sama orang lain bisa terima pesenan masa anak sendiri yang udah minta dari februari bahkan dia yang nyuruh aku kursus gak bisa bikinin??? Secara ini emang ditunggu sama dia.

Oke Syamil, you've got what you want...asal belajar yang bener *ini belajar udah kayak perang ajah, pake teriak, ngancem gak jadi ulang tahunnya whuaah ibu tiri banget huuuhuuu kasian Syamil*. Habis kalo gak digituin...Syamil belajarnya santai, karna ibunya pasti buatin. Syamil kooperatif deh, dia belajar sesuai sama maunya aku hahaha iya laa,,,ancamannya maut sih kalo gak belajar, pasti ultahnya batal...Jadi, aku siap-siapin bahan udah jauh-jauh bulan, ediblenya aku kontak ke Pak Zakie/ mama Varick, minta desain Naruto megang blackberry. Hayyyah Naruto versi Syamil nih yang lagi keranjingan bb karna dapet lungsuran dari bapaknya wakaka... Soalnya ini khusus permintaan anak semata wayang. Alhamdulillah, prosesnya cepet dan segera dikirim, jadi satu poin udah bikin aku tenang. Kalo kuenya kan gampang nyusul ntar...sotoy dan lebay mode on :D

Rencananya udah aku susun, kue Syamil aku buat yang enak karena dia yang bener-bener motivasi aku untuk berani belajar bikin kue. Anggaplah ini hadiah dari ibu ya Mil? Aku buat lapis surabaya 30 kuning telur sekalian untuk uji coba resep, jadinya enak, tapi gak tinggi, kenapa yah? rada ambles cuma 5cm dari yang seharusnya kurleb 9cm. Ya gpp, asal gak bantet aja, mungkin ada yang salah...entah itu kurang lama ngocoknya atau apalah...gak tau juga. Janji latian lagi tapiii...gak tau kapan hehehe

Buttercreamnya biar enak aku kasih wcc biar lebih ada rasa,,,mmmmh yang pada dapet sih bilangnya weleh weleh..lapsurnya uenak dan gak tau kalo lapsurnya rada ambles hehehe *jangan ditiru ya!*

Happy 8th birthday Syamil...ibu love you,mmmuuuuaaacchh ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon