Wednesday, June 30, 2010

Saat Masih Katering....



Menjadi full IRT kadang jenuh ya? xixixi...apa cuma aku aja kali?, makanya aku melampiaskannya dengan sibuk di dapur...buat apa saja, yang penting hatiku senang. Harus begitu supaya gak kering di rumah *halah emangnya dijemur hahaha...Bermula dari ketidaksengajaan, katering yang selama ini menyuplai makan siang Syamil di sekolah berhenti. Syamil pun senang...mungkin sebabnya karena bosan. Lalu aku sibuk memikirkan katering apa yang cocok untuk Syamil...aku tawari katering sekolah geleng, katering sama mama temannya yang lain juga geleng...dia maunya masakan aku!!. Akhirnya ngalah deh setelah berbagai jurus rayuan aku tawarin tetap geleng dan jawabannya masakan ibu, didukung sama bapaknya juga *udah buu....anaknya maunya masakan ibu,iya kan Mil? sambil senyum-senyum*...*Setuju Pak...Syamil senyum sambil angkat dua jempol* hihihi...Buat aku, semua anak pasti suka sama masakan ibunya dan maunya memang begitu...karena ibunya sendiri yang tau selera anaknya hehehe

Beberapa temanku pada ikutan, jujur nih aku sih gak pinter-pinter amat masaknya...lumayan itung-itung Syamil gak makan sendirian hehehe. Alhamdulillah lancar sampai kurang lebih satu tahun setengah trus berhenti soalnya sudah mati ide putar menu anak-anak dan lagi si Mbak ART hamil...kasihan aja kalau dia kecapekan. Sementara perhatian dialihkan ke Syamil yang sebentar lagi akan menghadapi ujian naik kelas.

Banyak menu yang aku buat, yang difoto juga ada...salah satunya ya foto di atas. Ku posting ini supaya bisa jadi kenang-kenangan aja...lucu mengingat bangun paginya, pusing muter menu buat anak-anak, inget gak bisa tidur kalo pas anak-anak gak doyan, gak suka masakannya...seru!! hehehe

3 comments:

Unknown said...

hallooo tante ayu....bundanya syamil yang jempolan aku mau kasih keempat jempolku ini..heheheh disamping semangatnya untuk menipu kebosanan dilakukan dengan kegiatan positif .tambah disayang ayah dan syamil tentunya sukses ya tante ayu teruslah berkreasi,from:bunda vio

Ayu Medianti said...

haiiii...aku baru liat nih. Alhamdulillah ditengok sama yg pinter masak, mudah"an ilmu Bunda bisa nular ke aku yaa...tengkyuuu

Unknown said...

AkuPoker menawarkan Bonus Member Baru 100%, juga menyediakan pilihan Bonus lainnya. AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Poker Domino Online untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download permainannya www.AkuPoker(.)com di gadget Android dan iPhone. Menang atau kalah tetap mendapatkan Bonus Loh...

Peluang jadi jutawan, hadiah tanpa diundi, jangan menunda rejeki yang sudah ada di depan mata, coba keberuntungan kamu bermain di AKUPOKER.

Info lengkapnya add pin BBM D8D34E1A), WA (087887670252) , Line: aku.poker.

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon