Sunday, June 27, 2010

Blackberry Onyx





Masih dalam rangka menyenangkan hati suami...halahhh ultah suami, kue tema blackberry onyx. Aku bikin dua versi dengan dekor berbeda. Yang pertama aku buat dengan fondant warna salem dan yang kedua lapis ganache. Berhubung suami baru ganti bb dari bold lama ke onyx yah ediblenya disesuaikan. Tanyalah ke pakarnya edible, Ina La rizz jauh-jauh hari, soalnya ngitung sibuknya Ina, jadi pesan ke Ina 3 minggu sebelum hari H. Responnya Ina cepat, jadinya juga cepat dikirim, Alhamdulillah.

Kuenya aku buat dari double choco...aku dapat dari blognya Ningnong, udah ijin via ym tapi gak direply *mungkin mbak Niningnya sibuk*, jadi di sini aku ijin ulang ya Mbak Nining,,,makasih banyak resepnya okeh buanget.

Kue berisi barang-barang suami yang dipakai tiap hari misalnya buku, jadi aku buat buku yg tertutup sama buku yang terbuka lalu laptop vaionya, tas ransel...niru abis ransel Levi'snya suamiku yang ada di depan mataku, buat cangkir kopi starbucks *tiap hari 2 cangkir nih*, trus dolar karna sering banget tukar dolar *tau dolarnya siapa hehehe* terakhir mobil yang gak terlalu bentuk mobil hahaha...Udah semua aku kasih rose aja sebagai pemanis.

Liat kue bapaknya, Syamil juga minta yang sama untuk ulang tahunnya bulan depan secara ulang tahunnya beruntun. Oke Syamil, liat bulan depan aja ya...:)

Yah...hepi besdey sekali lagi deh Pak, semoga Allah memberi kesehatan, panjang umur, dan sayang sama keluarga ...Amiin

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon