Monday, June 28, 2010

Cheesecake Choco Bar


Aku gak suka kue yang nyemek-nyemek...istilahnya apa ya? ya gitu deh yang lembek-lembek gak jelas hahaha...seperti vla puding, isi sus, mungkin salah satunya karena gak suka susu kali ya? eeh tapiiii untuk yang ini sekali-kali boleh dong habis buat aku doyan :D meskipun gak bisa banyak hehehe.... Triple cheesecake ini recommended apalagi untuk lebaran, Tujuannya jelas biar suami pesan ke aku gak melulu kue yang sama...*suamiku ini rajin pesan kue ke istrinya untuk dibagi-bagi ke teman-temannya xixixi. Uji resep di rumah, begitu jadi taraaaaa....senang deh triple cheesecakenya berhasil. Eh iya ini kue aku coba berhubung mertuaku di rumah. Beliau suka, apalagi pas tau kue itu dibuat buru-buru *pagi subuh boooo* khusus buat nyobes hahaha...Soalnya mertuaku ini nih, sama makanan apa aja gak ada yang gak suka, semua suka apalagi kalo aku yang buat wakakaka...

Jadilah ini kue kami makan bersama. Enyaaaakkk....

0 comments:

Post a Comment

 

Dapurnya Ayu Copyright © 2012 Design by Ipietoon